WV-SW396Apa yang dikenal sebagai kamera IP, adalah kamera yang mendigitalkan dan memproses gambar analog, encode mereka secara internal, dan kemudian mengirimkan informasi video digital melalui koneksi Ethernet ke komputer atau perangkat serupa. Sebuah kamera IP dapat memiliki sebuah CMOS atau CCD sensor, dan tersedia dalam gaya yang sama seperti kamera pengintai tradisional seperti Pan / Tilt / Zoom, kubah, peluru, kotak, inframerah, rahasia, dan wireless.

IP kamera biasanya dilengkapi dengan server web tertanam dan dapat diakses dan dikontrol melalui jaringan IP apapun seperti WAN, LAN, Intranet, atau Internet. Dengan memanfaatkan web browser atau perangkat lunak, klien dapat melihat kamera IP &  output video dari lokasi lokal atau remote.

Kamera IP menggabungkan kemampuan kamera dengan beberapa fungsi PC, tidak memerlukan koneksi langsung ke PC untuk beroperasi, dan dapat ditempatkan di manapun dalam jaringan. Sama seperti PC lain pada jaringan, kamera IP ini memiliki alamat IP sendiri, terhubung langsung ke jaringan kabel atau nirkabel dan membutuhkan perawatan.

[restabs alignment=”osc-tabs-center” responsive=”false”]
[restab title=”Panasonic IP Camera” active=”active”]

Panasonic IP Camera

[/restab]
[restab title=”Infinity IP Camera”]

Infinity IP Camera

On Progress … To Be Added

[/restab]
[restab title=”HIK Vision IP Camera”]

Hik Vision IP Camera

On Progress … To Be Added

[/restab][/restabs]